Home » » Sean, Bocah 12 Tahun Asal Inggris Sudah Menjadi Ayah!

Sean, Bocah 12 Tahun Asal Inggris Sudah Menjadi Ayah!




Sean Stewart bersama Emma Webster dan bayi lelaki mereka


SHARNBROOK, INGGRIS - Sean Stewart menjadi ayah termuda di Inggris dan mungkin di dunia, pada Ahad (13/11) lalu. Pacarnya baru saja melahirkan seorang bayi lelaki sehat.

Sean, yang baru berusia 12 tahun bula lalu, dibolehkan tidak ke sekolah saat menunggui pacarnya yang berusia 16 tahun, Emma Webster. Ia di sana bersama kedua orangtua Ema dan ibunya, Theresa.

Pasangan bau kencur yang bertetangga di kawasan Sharnbrook, Bedfordshire, berusia 11 dan 15 tahun ketika Emma mulai hamil. Sean dan ibunya pindah menjadi tetangga sebelah keluarga Webster pada November 1996 silam. Tak lama kemudian Sean menjalin hubungan dengan Emma.

Sean kini berada di tingkat ke-7 di sekolah Margaret Beufort, yang terletak di desa terdekat, Riseley. Sementara Emma tengah belajar untuk GCSE, di sekolah atas Sharnbrook.

Musim panas lalu. Sean berkata ia akan mendampingin Emma dan berada di sana hingga ia melahirkan. "Saya awalnya terkejut ketika diberitahu Emma hamil, namun kini saya baik-baik saya. Emma merasa bahwa Sean mengatakan ia memiliki usia yang sama ketika mereka mulai berkencan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Comments

Kontak Jodoh

Featured

free counters

Arsip Blog

Followers